======= Ilmu Takkan Habis Jika Berbagi | Pengalaman Adalah Guru Yang Hakiki |Karena Dalam Menuntut Ilmu Itu Tidak Ada Batasan Umur | Mari Kita Budayakan Berbagi Ilmu Untuk Kemajuan Bangsa =======

Selasa, 27 Maret 2012






WELCOME TO MY BLOGS
STAY N ENJOYE HERE 




  Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah berkenan memberi petunjuk dan kekuatan kepada saya, untuk berbagi ilmu “Teknologi Informasi dan Komunikasi” .

Blog ini dibuat berdasarkan materi – materi yang saya dapat dan saya pelajari yang bertujuan agar dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi pembaca/pengunjung Blog ini yang mempelajari Ilmu Teknologi Informasi dan Komunikasi.  Agar dapat memahami nilai – nilai dasar yang direfleksikan dalam berpikir dan bertindak.

Mudah-mudahan dengan materi yang sederhana ini,  pembaca / pengunjung Blog ini akan mampu menghadapi masalah-masalah atau kesulitan-kesulitan yang timbul dalam belajar Teknologi Infomasi dan Komunikasi. 

Harapan saya semoga pembaca/pengunjung Blog saya ini, mampu berinovasi dan berkreasi dengan potensi yang dimiliki,


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya, sebagai pengunjung yang baik mohon tinggalkan komen anda